Posted by : Unknown Rabu, 31 Juli 2013

Kata Mutiara/Bijak Uzumaki Nagato di Anime Naruto - Ini adalah salah satu Pemain yang saya sukai di Film Naruto, entah kenapa saya suka dengannya, mungkin karena setiap aksinya yang memukai. Apakah begitu juga dengan teman Anime Lovers!? mungkin anda punya pemain yang disukai juga kan!? Bukan Anime Lovers kalau tidak ada pemain yang dia sukai. Ini merupakan salah satu anggota Akatsuki yang sering di juluki dengan Pain si pemilik mata Rinnegan. Ketertarikan setiap penonton memang berbeda-beda, bukan begitu sobat...
Foto Uzumaki Nagato Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber : Internet - Google
Untuk artikel Rekomendasi saya kali ini kepada sobat ANI adalah Kata Bijak Uchiha Sasukedan Kata Bijak Uzumaki Naruto yang mungkin akan bermanfaat. Sekarang mari kita masuk ke topik pembahasan ini, buat anda yang ingin mengetahui tentang Kata-kata Mutiara yang akan saya berikan langsung saja di lihat di bawah ini.
"Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun"

"Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang"

"Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia"

"Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap konoha, semua ada latar belakang yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab apa itu keadilan?" 
"Kau hanya melihat pohon, bukan seluruh hutan. Kau tidak tahu apa arti Perdamaian yang sejati!". 
"Melalui kedamaian aku akan membawa keadilan". 
"Jika kau tidak berbagi rasa sakit dengan seseorang, kau tidak akan pernah memahami mereka". 
"Kematian yang tak berarti,Kebencian tanpa henti,Rasa sakit yang tak pernah berakhir, Itulah Perang"

"Keadilan tanpa adanya kekuatan adalah Hampa,tetapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa Kekerasan"

"Rasakanlah penderitaan, pikirkanlah penderitaan, terimalah penderitaan, kenalilah penderitaan, seseorang yang tidak mengenal arti penderitaan takkan mengenal arti kedamaian sejati"

"Jika balas dendam disebut keadilan, maka keadilan melahirkan dendam dan menjadi rantai kebencian" 
"Kita tak bisa menolong, tapi tahu bahwa orang itu tidak akan mengerti satu sama lainnya". 
"Aku membentuk akatsuki untuk mengakhiri kebencian". 
"Dalam dunia terkutuk ini, kedamaian dimana setiap orang saling mengerti hanyalah sebuah angan-angan". 
"Cinta melahirkan pengorbanan... yang akan melahirkan kebencian. Barulah kau mengerti akan penderitaan". 
"Selama manusia ada, benci juga akan ada". 
"Aku akan menghancurkan Kutukan itu. Jika memang ada hal yang bernama perdamaian, aku akan menemukannya!" 
"Keyakinan adalah lebih baik dari rencana apapun". 
"Seseorang yang tidak tahu apa itu rasa sakit, tidak akan tahu apa itu kedamaian sejati"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Naruto Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -