Posted by : Unknown Sabtu, 27 Juli 2013

Debut : Muncu baru di Manga
Anggota yang Diketahui : Jūgo

Jutsu

Senninka : (仙人 化, Senninka) adalah kemampuan unik yang dimiliki oleh klan Jugo untuk meningkatkan kemampuan fisik serta memungkinkan tubuh mereka untuk melakukan berbagai perubahan bentuk karena mampu menyerap energi alam. Ini adalah kemampuan yang beragam yang memungkinkan mereka untuk mencapai peningkatan mulai dari menciptakan berbagai perlengkapan seperti senjata, menghisap fisik manusia lain, serta peningkatan umum dalam kemampuan fisik mereka. Dalam percobaan yang dibuat oleh Orochimaru, kemampuan ini disebut sebagai "Orochimaru no Juinjutsu" (呪 印 化, Juinka).

Keterangan

Klan ini adalah sebuah klan yang tidak diketahui keberadaannya, darimana mereka berasal juga tidak diketahui. Para anggota klan ini memiliki kemampuan bawaan untuk menyerap energi alam (自然 エネルギー, shizen enerugī) dari lingkungan sekitar karena tubuh khusus yang dimiliki mereka. Sebagai hasil dari kemampuan yang unik, anggota klan dapat mengalami berbagai perubahan fisik yang drastis. Namun, efek samping dari hasil energi yang diserap secara tiba-tiba akan tak terkendali dan menimbulkkan lonjakan kekuasaan, menyebabkan mereka secara sporadis akan mengamuk dan tidak terkendali.

Satu-satunya anggota yang dikenal dari klan ini adalah Jugo, yang dikatakan telah secara sukarela pergi ke Orochimaru dengan harapan bahwa ia bisa sembuh dari gangguan emosinya. Menurut Kabuto Yakushi, investigasi berikutnya Orochimaru dan eksperimentasi memungkinkan dia untuk menemukan asal kekuasaan klan di Gua Ryūchi, di mana ia dan kemudian Kabuto belajar Sage Mode.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Naruto Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -