Posted by : Unknown Rabu, 31 Juli 2013

Kata Mutiara/Bijak Nara Shikamaru di Anime Naruto - Update informasi di Blog ANI kali ini akan memberikan Kumpulan quotes yang saya peroleh dari manga yang paling banyak diminati di dunia. Kalau anda mengikuti jalan cerita dari Anime atau lebih spesifik dengan melihat salah satu Karakter seperti Shikamaru pasti akan sering mendengar/membaca kata-kata yang ada di bawah. Si Pengguna Bayangan ini memang sering melontarkan kalimat-kalimat yang manis. Ketika dalam pertarungan atau saat bergaul dengan teman-temannya.
Foto Nara Shikamaru Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google
Bagi anda yang penasaran dengan tokoh ini dan ingin melihat bagaimana sifat-sifatnya. Mungkin dengan kumpulan kata bijak yang ada di bawah ini dapat membantu anda untuk melihat bagaimana sosok dia yang sebenarnya. Baca secara detail quotes yang saya berikan di bawah.
"Sudah Kubilang, Aku ya aku, Kamu ya kamu, Soal siapa yang lebih hebat itu hal yang Membosankan".

"Wanita, mereka itu suka Egois dan Cerewet apa yang ada dalam hati dan sikapnya selalu berbeda tidak bisa di ketahui baik atau buruknya mereka juga se'enaknya menganggap laki-laki itu menjadi miliknya sendiri, wanita itu merepotkan".

"Bukannya aku takut, tapi jika aku membuat keputusan yang salah, maka teman-temanku akan Mati".

"Jangan Ikut mengurus urusan orang lain, Urus saja dirimu sendiri".

"Walaupun aku tidak menyukaimu aku akan tetap menolongmu, Karena kau adalah temanku".

"Dalam Perang Kekuatan tidak penting, yang penting adalah Kemenagan".

"Naruto..Aku menemukan sebuah jawaban saat Melihatmu".

"Mendengarkannya yang Kedua kalinya takkan menghasilkan Pengaruh yang sama".

"Hei Chouji, Karena Kau telah disini sudah terlambat untuk merengek".

"Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku Tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, sungguh merepotkan!".

"Aku sangat tidak menyukai rokok, karena asapnya dapat membuat mataku berair".

"Kalau terus lari, dan hidup tanpa berbuat apa-apa seperti ini. Aku juga tak ingin cara hidup merepotkan seperti itu"

"Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa, karena dia adalah temanku".

"Wanita ingin dimengerti, tetapi mereka tak pernah mau mengerti Pria".

"Untuk apa wanita diet segala, laki-laki tidak sesuka itu pada yang kurus seperti yang dikira, karena banyak juga laki-laki yang suka sama yang Gendut"

"Wanita itu menyebalkan selalu Pilih-pilih dalam mencari teman laki-laki".

"Kita sedang berada dalam pertempuran! Tak perlu ada komentar yang tidak perlu".

"Suatu saat nanti kita juga harus menjadi orang yang dipercayakan, bukan lagi orang yang mempercayakan, kalau mau jadi shinobi keren seperti Guru Asuma atau Guru Kakashi".

"Hanya karena menurutmu kata-kata mu benar, tidak semua orang harus mengikuti kata-katamu itu".

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Naruto Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -