Posted by : Unknown Rabu, 31 Juli 2013

Kata Mutiara/Bijak Jiraiya di Anime Naruto - Sudah lama saya tidak berbagi tentang Quotes Anime. Maka di hari ini saya akan share Kata-kata Mutiara yang saya simak di Film Manga Naruto khusus dari Jiraiya. Ini merupakan salah satu Ninja Sennin yang melegenda dan yang paling terkenal selain Orochimaru dan Tsunade namun pada akhirnya akan mati di tangan Muridnya sendiri yaitu Nagato (Pain). Para sahabat Pecinta Naruto mungkin sering melihat aksi-aksinya dalam mengeluarkan Jurus andalannya ketika melawan para musuh.
Foto Jiraiya Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google
Pada ulasan terdahulu di Blog ini saya sudah berikan tentang Kata Bijak Nara Shikamaru danKata Bijak Uchiha Madara yang mungkin akan bermanfaat buat sahabat ANI sekalian. Buat anda yang sudah tidak sabar lagi ingin melihat dan membaca informasi detail mengenai ini, maka langsung saja anda baca di bawah ini quotesnya.
"Melatih orang yang sudah memiliki bakat sempurna sejak lahir, gak akan ada gregetnya!"

"Jangan Pernah Tarik kembali kata-katamu ... dan jangan pernah menyerah. Itulah cara ninja hidup.." 
"Aku tidak bisa begitu saja terkecoh setelah melihat pesona seorang wanita, ketika sampai pada levelku, wanita akan menjerit senang dengan pesona sensualku!". 

"Tempat dimana seseorang memikirkanmu, di situlah rumah."

"Ketika seseorang disakiti, mereka belajar untuk membenci ... ketika orang menyakiti orang lain, mereka menjadi dibenci dan disiksa oleh rasa bersalah. Tapi mengetahui rasa sakit seseorang merupakan cara untuk menjadi pribadi yan baik. Rasa sakit yang membuat seseorang tumbuh dan berkembang... dan bagaimana dirimu tumbuh terserah kepadamu."

"Bahkan saya dapat memberitahu kebencian yang menyebar. Aku ingin melakukan sesuatu tentang hal itu ... tapi aku tidak tahu harus apa ... tapi aku percaya ... bahwa suatu hari nanti akan datang hari ketika semua orang benar-benar memahami satu sama lain! Jika aku tak tak dapat menemukan jawabannya, itu menjadi tugasmu untuk meneruskannya"

"Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru..."

"Seorang ninja sejati adalah seorang yang mampu bertahan tidak peduli cobaan yang akan mengarah padanya... akan kujelaskan sesuatu untukmu, Jika kau Shinobi Sejati, itu bukan karena jumlah jutsu yang kau miliki tapi karena sikap pantang menyerah!"

"Ukuran sejati dari shinobi bukanlah bagaimana cara ia hidup, tapi bagaimana cara ia meninggal."

"Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha, untuk Menyelamatkannya!"

"Aku pikir aku harus memujimu Gamatatsu, Gamakichi, Sakura, Tsunade ..aku mengakui jika kalian sudah berlatih keras untuk maju.tapi kupikirkan sekarang adalah.. apa yang mendorongmu untuk maju?"

"Setiap orang yang tidak belajar dari sebuah penolakan, tidak layak sebagai manusia."
"Yang Diperlukan Seorang Shinobi Bukan Jumlah Jutsu yang Dikuasai Tapi Sifat Pantang Menyerah" 
"Kegagalan Juga Menyenangkan, Hidup Dengan Kepercayaan bahwa cobaan Itu berguna untuk Menempa diri Sendiri". 
"Sebuah kekuatan tidak akan berarti jika digunakan untu kejahatan, gunakanlah kekuatanmu untuk menolong orang lain". 
Nama Kenji : 自来也
Artinya : "Datang karena Keinginan Sendiri"

Itulah sedikit ulasan atau kutipan yang saya Peroleh salama menonton Anime ini, semoga saja bermanfaat buat sahabat ANI sekalian. Kalau ada di antara anda yang ingin menambahkannya dapat menuliskan di kolom komentar, setelah itu artikel ini akan saya update kembali. Baiklah sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca artikel super terupdate di Blog ANI, Thanks!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Naruto Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -