Posted by : Unknown Rabu, 31 Juli 2013

Kata Mutiara/Bijak Uzumaki Naruto di Anime Naruto - Sudah lama saya tidak berbagi tentang Kata-kata Mutiara kepada para sahabat Anime Lovers sekalian dan tentunya juga kepada para sahabat ANI. Anda pasti sudah mengenal dengan petarung hemat yang satu ini, banyak aksik yang di buatnya dari menolong sasama hingga tingkah-tingkah yang lucu lainnya. Dia merupakan salah satu Jinchuuriki Kyubi dan Salah satu anime yang saya sukai.
Foto Uzumaki Naruto Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Setelah pada pembahasan terdahulu saya sudah memberikan info tentang Kata Bijak Uchiha Itachi dan Kata Bijak Jiraiya yang mungkin akan bermanfaat buat sahabat NetterKu sekalian. Baiklah, mungkin anda sudah tidak sabar ingin mengetahui detail mengenai artikel ini maka langsung saja anda lihat di bawah ini.
FOLLOW : KLIK DISINI!

"Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku"

"Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke"

"Seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun"

"Jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu."

"Aku tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri.. seluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku."

"Aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri"

"Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri"

"Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!"

"Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage" 
"Aku tidak akan memaafkan orang bodoh yang menyebut orang lain sebagai sebuah kegagalan" 

"Kalau itu artinya cerdas... bodoh selamanya pun aku tak keberatan"

"Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya"

"Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya"

"Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir"

"Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku"

"Aku akan melepaskan kutukan itu, kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah"

"Zabuza: "Tidak ada orang yang mampu mengalahkanku" - Naruto: "Catat aku sebagai orang pertama yang melakukannya""

"Kau Tahu Kyuubi.. kuharap suatu hari nanti aku bisa melakukan sesuatu terhadap segala kebencian yang didalam dirimu"

"Aku sendiri yang akan mengakhiri perang ini, aku sendiri yang akan menanggung segala kebencian dan rasa sakit, Itulah Tugasku!"

"Aku tak Tahan bila teman-temanku bertempur dalam perang demi diriku, jika kita menang dengan taruhan nyawa semua orang, Aku akan jadi satu-satunya yang tersisa dan hidup sendiri.. itu sama saja tidak ada artinya.."

"Aku dipercayakan untuk melakukan banyak hal, dan aku.. Takkan Gagal."

"Aku adalah seseorang yang bodoh dalam hal menyerah"

"Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat menentukan takdir"

"Bencilah pada kejahatan tapi jangan dengan orangnya."

"Ada seseorang yang harus kupercaya terlebih dahulu.., yaitu diriku sendiri!"

"Aku takkan Mati, sebelum menjadi Hokage"

"Teman itu adalah sesorang yang akan menyelamatkanku dari neraka yg bernama kesepian"

"Maaf aku terlambat, tapi pahlawan memang tak pernah datang tepat waktu"

"Jika kau menyentuh guruku walaupun hanya dengan satu jari, aku akan membunuhmu!"

"Apapun yang kau berikan padaku, aku akan mengembalikannya seribu kali lipat!"

"Jika aku bersama Guru iruka.., itu rasanya seperti bersama ayahku sendiri. dan saat aku bersamamu, rasanya seperti memiliki saudara sendiri."

"Banyak orang yang bilang aku akan gagal, tapi aku akan membuktikan bahwa perkataan mereka salah!"

"Sampai aku berhasil mewujudkan mimpiku.., aku tidak akan mati!"
"Saat di mana aku meragukan diriku sendiri maka saat itu berakhirlah sudah". 
"Aku dan kau berbeda, kau adalah orang yang kuat, tapi aku bukanlah orang yang mudah menyerah. Karena jika kau menyerah maka impian dan segala-galanya akan berhenti di situ". 
"Kekuatanku bukan pada kyubi dan bukan pada sage mode, tetapi kekuatanku yang sebenarnya adalah diriku sendiri". 
"Jika Kau menunggu aku untuk menyerah, kau akan menugguku selamanya". 

Nama Kenji : うずまきナルト



Artinya : "Olahraga dan Kesehatan"

Dengan demikian berakhir dulu Kata-kata yang bisa saya berikan kepada para sahabat ANI sekalian. Kalau ada di antara anda yang ingin menambahkannya dapat menuliskan di kolom komentar, setelah itu artikel ini akan saya update kembali. Baiklah sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca artikel menarik di Blog animenaruto-id.blogspot.com, Thanks!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Naruto Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -