Posted by : Unknown Sabtu, 27 Juli 2013






- Sutradara: Hajime Kamegaki
- Penulis: Junki Takegami
- Pemeran:
+ Junko Takeuchi
+ Chie Nakamura
+ Keiko Nemoto
+ Kentarou Itou
- Musik: Yasuharu Takanashi
- Distribusi: TOHO
- Tanggal: rilis 4 Agustus 2007
- DVD: 23 April 2008
- Durasi: sekitar 90 menit
- Negara: Jepang
- Bahasa bahasa: Jepang
- subtitle: indonesia

Naruto: Shippūden the Movie (劇場版NARUTO−ナルト− 疾風伝 Gekijōban Naruto Shippūden?) adalah film tahun 2007 dengan sutradara Hajime Kamegaki dan penulis skenario Junki Takegami. Film ini merupakan film keempat yang diangkat dari manga Naruto sekaligus film pertama yang diangkat dari serial anime Naruto: Shippūden. Pembuatan film ini pertama kali diumumkan 22 November 2006 di Shonen Jump. Di Jepang, film ini mulai diputar di gedung bioskop sejak 4 Agustus 2007, namun tiketnya sudah mulai dijual sejak 4 Agustus 2007. Edisi DVD film ini akan dirilis di Jepang pada 23 April 2008.

Sinopsis

Diceritakan disini bahwa Naruto sedang bertarung dengan musuh yang berwujud bayangan. Setiap kali Naruto mengeluarkan Jutsu yang ia miliki, entah mengapa tidak terjadi apapun pada lawannya. Dan setiap kali Naruto menyerang, musuhnya itu bisa mengeluarkan Jutsu yang sama dengan yang Naruto keluarkan, bahkan berkali-kali lipat lebih kuat serangannya.
Dalam detik-detik terakhir, Naruto yang sudah kelelahan jatuh tersungkur ke tanah. Dengan napas terengah-engah Naruto bangkit dan kemudian menyerang musuh bayangan itu dengan Rasengan.
Adegan berikutnya, diperlihatkan nisan yang bertuliskan nama Naruto dan di sisi nisan itu tergantung ikat kepala Naruto. Semua teman-temannya memandang dengan tatapan sedih. Lalu, Haruno Sakura jatuh berlutut, setelah itu Sakura mulai menangis dan berteriak "Naruto...".Naruto diramalkan oleh shion bahwa dia akan mati mengenaskan bila mencoba melindungi dirinya.Tetapi ramalan tersebut dimentahkan oleh shion sendiri karena shion melindungi naruto dengan jimat miliknya di akhir cerita naruto menunjukan tangan nya keluar dari tanah lalu dia keluar dari nisanya dan tiba tiba ada di atas bukit dan melihat anak kecil lari dari desanya dikejar oleh sorra-nin dari negri langit kisah pun berlanjut dan akhirnya dia di depan pintu konoha diikuti anak kecil dan masuk ke desa.

Follow @AnimeNaruto_ di twitter ya gan

Download 3gp (80,6 MB): [wuala]

Download Mp4 Hp (125,2 MB): [wuala]

Download MKV / MP4 PC (429,3 MB): [video] [subtitle]

Sing MP4 PC nyeltele gae MEDIA PLAYEE CLASSIC / KMP PLAYER

SUBTITLE OJO DI EDITI MAS YO

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Naruto Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -