Posted by : Unknown Kamis, 18 Juli 2013



Agung Prasetyo Said Mansur adalah seorang yang ingin menjadi Penulis, Penyanyi dan Pemain Sepak Bola yg diakui semua dunia dan akherat.

BLOG ku ini berisi tentang kehidupanku sehari-hari, Pertama-Tama aku memperkenalkan diriku dulu, Lahir 18 September 1999, Usia ku 13 tahun, sekolah di SMPM9 BJN, aku biasanya dipanggil KUCING disekolah karena terinspirasi kepada Raditya Dika jadi teman-temanku pada ikutan. Kegiatanku itu hanya main, belajar, sekolah, tidur, makan, minum, bengong, dll. Nilai ku disekolah cuman pas-pas an aja, jadi aku harus bersungguh-sengguh untuk mendapatakan nilai terbaik demi orang tuaku!! Dan aku disekolah Punya Boy Band sih namanya Fantastic Boy'Z tapi pada sibuk-sibuk semua. Tanggal pembuatan Boy Band nya 7 Januari 2013. Ada 4 Personil yaitu, Agung Prasetyo Said Mansur, Amin Arif Alkhakim, Rakha Athasoja Ariyanto, dan satu lagi yaitu orang yang habis minum arak diajak dipanco lalu bilang "Bang 1 arak + botox!! gak-gak hehehe, namanya Rendy Arya Pradana.

Jika mau lebih dekat ma aku, seperti bumi dan air yang tidak akan terpisahkan bisa dari FACEBOOKTWITTER, dan YOUTUBE. Aku ingin berkarya yaitu menciptakan negara yg baik, tapi sejak negara api menyerang, dunia menjadi gelap, ehhh bukan itu maksudnya, aku ingin membuat sesuatu yang lucu dan menarik bagi semua orang. Buku pertama yang aku ciptakan tapi belum menjadi buku yaitu ( Kucing Berotot, 4 Januari 2013 ), Semoga bisa cepat-cepat menjadi buku dan terkenal hehehehe :D dan 1 lagi, aku bersekolah di SMPM9 BJN itu terletak pada kelas 7B yaitu kelas paling terkutuk, mana ada kelas seperti kita. Kelas ku disuruh diam 1 detik aja kagak bisa, kenapa ???? Huffttt, capek aku jelasin kehidupanku kegiatanku udh banyak, numpuk tugas lagi. Tapi suatu saat kelas kita akan dapat rekor, yaitu kelas ter-rame Internasional, betul gak??

Proud to be a member of FBoyZ. Adding the knowledge, experience, a lot of hard work, discipline dateng not be late, etc :)) 
"Saya itu orangnya putih, manis, suka olahraga, perhatian, baik, suka bercanda, gk ganteng, pintar, tinggi, dan suka main sepak bola dan basket"

Sebelum saya akhiri saya berterimakasih udah bisa menyampaikan ini, dan sudah membaca kehidupanku sehari-hari :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Naruto Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -