Posted by : Unknown Sabtu, 27 Juli 2013

(雪一族, Yuki Ichizoku)

Debut : Muncul dalam Anime, Manga dan Game
Afiliasi : Negara Air
Kekkei Genkai : Elemen Es (Hyōton)

Anggota yang Diketahui :
- Haku
- Ibu Haku

Jutsu :


Makyō Hyōshō : Menciptakan beberapa cermin es di sekitar musuh yang tidak mencerminkan apa-apa kecuali Haku. Lawan terperangkap dalam kubah dua puluh satu cermin yg mengambang terbuat dari es. Dua belas tetap di permukaan tanah, delapan mengapung di atasnya dan miring ke tanah, dan cermin terakhir terletak di paling atas dan menghadap tanah.

Setelah Haku telah memasuki cermin, hal itu memungkinkan bagi dia untuk bergerak antar cermin dengan kecepatan cahaya. Setiap cermin memperlihatkan bayangannya, orang bisa mengatakan tidak mungkin untuk melihat semua serangan Haku itu. Bahkan jika lawan mencoba untuk menyerang tubuh yang nyata, Haku akan pindah ke cermin lain. Tanpa mata seperti Sharingan, tidak mungkin untuk melacak dia.

Jika cermin di rusak, ia dapat melompat keluar dari salah satu fragmen dan melanjutkan serangannya atau pindah ke cermin lain. Teknik ini memerlukan sejumlah besar chakra untuk mempertahankan, sehingga gerakan Haku itu menjadi semakin lambat semakin lama ia mempertahankan cermin.

Haku juga dapat membentuk cermin individu, tidak terbatas pada pembentukan dua puluh satu cermin. Dia bisa membuat mereka tinggi di langit sehingga dia mengambil target udara. Rasa dingin yang berasal dari cermin juga cukup untuk menyebabkan salju jatuh. Meskipun mereka terbuat dari es, cermin ini tahan terhadap api.





Keterangan

Klan Yuki (雪 一族, Yuki Ichizoku) merupakan klan yang hidup di Negara Air. Dulu negara itu pernah terjebak di tengah-tengah perang saudara. Dalam perang tersebut sisi yang berbeda bertempur satu sama lain menggunakan shinobi, beberapa di antaranya memiliki kekkei genkai. Setelah perang berakhir, kenangan pertempuran mengerikan masih tertinggal di benak orang-orang yang menyebabkan penganiayaan luas terhadap mereka yang memiliki kekkei genkai. Karena itu, klan Yuki yang anggotanya merupakan pemilik kekkei genkai memilih untuk bersembunyi.

Haku dan ibunya sekarang telah meninggal, mereka adalah satu-satunya anggota yang diketahui dari klan ini. Apa yang terjadi dengan sisa anggota lain dari klan tersebut tidak diketahui, tetapi dapat diasumsikan bahwa mereka dibunuh atau seperti ibu Haku yaitu pergi untuk hidup damai sebagai orang normal tanpa mengungkapkan keturunan mereka. Kenangan klan yang buruk masih bertahan, anggota dan kekkei genkai mereka disebut "terkutuk" bahkan sampai Perang Dunia Shinobi Keempat.

Trivia

- "Yuki" berarti "Salju": referensi untuk nama kekkei genkai mereka.

- Teknik utama dari klan ini adalah Makyō Hyōshō, yang dikatakan telah diwariskan dari generasi ke generasi. tercatat juga bahwa sangat sedikit metode yang dapat mengalahkan teknik ini.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Naruto Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -