Posted by : Unknown Rabu, 31 Juli 2013

Kata Mutiara/Bijak Uchiha Obito di Anime Naruto - Kenal tidak dengan petarung tangguh yang satu ini!? Sahabat Anime Lovers pasti kenal dong, dengan jurus-jurusnya yang banyak dia ternyata di minati banyak kalangan Anime Lovers. Ini merupakan salah satu pemain bernama Tobi tapi sering di panggil Obito. Tidak hanya saya sendiri, maka dari itu saya akan bagikan Kata-kata Mutiara yang pernah di ucapkannya di Film Naruto. Bagi anda yang ingin mengetahuinya maka di bawah akan saya bagikan.
Foto Uchiha Obito Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google
Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah bagikan tentang Kata Bijak Uzumaki Nagato dan Kata Bijak Uchiha Sasuke yang mungkin akan bermanfaat untuk sahabat ANI sekalian. Silahkan anda simak dan ambil nilai positif dari kumpulan kata yang ada di bawah. Anda sudah tidak sabar lagi ya, oke deh langsung saja di lihat di bawah ini.
"Membantu Orang Tua yang kesusahan adalah mottoku"

"Berharap itu kata lain dari menyerah!"

"Aku bukan siapa-siapa, dan tak ingin jadi siapapun... yang aku inginkan hanyalah menyempurnakan rencana mata bulan"

"Meningkatkan kekuatan bertempur juga akan meningkatkan keberhasilan Tujuanmu" (Obito to Kabuto)

"Teman hari ini adalah musuh Esok hari,Kekuatanmu yang meningkat mungkin akan menjadi masalah bagiku!" (Obito to Kabuto)

"Sepertinya kau harus belajar untuk menyerah" (Obito to Naruto)

"Sudah kukatakan, jangan terlalu percaya diri!" (Obito to Naruto)

"Itu akan mudah.. jika kau benar-benar mengatakan petunjuknya! (Obito to Kabuto)

"Kau Layak dianggap sebagai seorang musuh" (Obito to Shikamaru)

"Aku adalah Obito dari Klan Uchiha, suatu saat aku pasti akan jauh melampuimu...Saat dimana Sharinganku Bangkit!" (Obito to Kakashi)

"Kau Bahkan tak dapat mengingat wajahku, jadi apa gunanya memberitahumu" (Obito to Kakashi)

"Dunia ini tak lagi memerlukan pahlawan seperti harapan ataupun masa depan, Jika Jubi bangkit meski tak sempurna aku bisa menggunakan mugen Tsukuyomi lalu kenyataan akan berakhir yang ada hanyalah Mimpi yang tak berakhir!"

"Pendapat masing-masing membuat orang buta akan kebenaran!"

"Kau hanya omong kosong tanpa tindakan, seseorang sepertimu itu tak berguna"
(Obito to Kakashi)

"Aku ingin menciptakan dunia dimana pahlawan tak perlu membuat alasan menyedikan di depan makam rekannya!" (Obito to Kakashi)
"Tak ada orang yang senang dengan kekalahan aku merasa dongkol kalau kalah. Tapi, bagiku kekalahan dan luka bukanlah akhir dari segalanya, kalau kita bertekad selanjutnya tak akan kalah, jumlah luka itu akan menguatkan kita, orang yang merasakan kekalahan pastit akan bercahaya". 
"Tak ada gunanya menyalahkan kenyataan tak berguna ini ... Aku tak tertarik dengan Dunia ini, semenjak itu mulai menghilang". 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Naruto Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -