Posted by : Unknown Sabtu, 27 Juli 2013

(祁答院一族, Kedōin Ichizoku)

Debut : Muncul dalam Anime saja
Anggota yang Diketahui : Agari Kaisen

Jutsu


Kao Utsushi no Jutsu : Teknik ini adalah teknik unik yang hanya dimiliki klan Kedōin. Sebelumnya pengguna teknik ini akan melihat seseorang untuk menyalin penampilan mereka. Ini merupakan teknik perubahan yang cukup sempurna dimana keluarga orang yang ditiru tidak akan mengetahui perbedaannyam bahkan anjing ninja tidak akan mencium aroma yang berbeda. Meskipun pengguna mampu meniru wajah dan tubuh seseorang, mereka tidak bisa menggunakan teknik atau kemampuan yang dimiliki orang yang akan ditiru dan mereka juga sangat lemah untuk menyerang. Dalam rangka untuk meniru penampilan, pengguna perlu memakai masker khusus dan tetap dekat dengan target untuk waktu yang lama. Ketika teknik dimulai, mata pengguna mulai bersinar. Transformasi hanya berlangsung selama beberapa hari.

Keterangan

Klan Kedōin (祁 答 院 一族, Kedōin Ichizoku) adalah sebuah klan kecil yang dipimpin oleh Agari Kaisen. Para anggotanya memiliki kemampuan untuk meniru penampilan seseorang dengan sangat baik sehingga tidak dapat terdeteksi oleh anjing ninja sekalipun. Namun mereka tidak dapat meniru teknik dan kemampuan lainnya. Setelah beberapa hari berubah dengan meniru penampilan seseorang, anggota klan yang menggunakan teknik ini akan kembali berubah ke bentuk aslinya.

Klan pertama kali diperkenalkan ketika Kiba Inuzuka, Hinata Hyuga dan Naruto Uzumaki pergi dalam rangka misi berburu harta karun. Bawahan Agari meniru penampilan Naruto, Kiba, dan juga Hinata, lalu meninggalkan mereka terjebak dalam gua sementara mereka pergi "mengacaukan desa Konoha". Yang meniru sebagai Naruto memberikan yang asli waktu yang sulit dan Kiba berhasil mencatat Agari dan anggota klan Kedōin meniru dia dan Hinata. Naruto akhirnya mengalahkan penirunya dengan menggunakan Teknik Bayangan. Beberapa saat kemudian di kantor Tsunade, Tsunade mengungkapkan bahwa ia sebenarnya menyewa Agari untuk menguji ketiga Genin itu dalam kerjasama tim dan juga untuk melihat apakah mereka harus dikirim kembali ke akademi atau tidak. Naruto, Kiba, dan Hinata hanya mengabaikannya dan tetap pada misi yaitu mengumpulkan peti harta karun yang ternyata hanya berisi tagihan hutang untuk Tsunade.


Read more: http://dunianaruto-id.blogspot.com/2013/07/klan-kedouin.html#ixzz2aFc9F4bi


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Naruto Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -